Menu Melayang

PENYALURAN BANTUAN SOSIAL PROVINSI JAWA BARAT TAHAP KE 2

DESA CIASMARA - Hari Minggu dan Senin tanggal 19 dan 20 Juli 2020 merupakan penyaluran bantuan Tunai dan Non Tunai Provinsi Jawa Barat di Desa Ciasmara.

Bantuan Sosial Tunai dan Non Tunai Provinsi Jawa Barat tahap ke dua di Desa Ciasmara berjumlah 1.044 KPM menerima uang tunai Rp. 150.000 dan paket 1 dus dengan rincian sebagai berikut :
- Beras 10 kg
- Gula Pasir 2 kg
- Minyak goreng 2 ltr
- Terigu 1 kg
- Makanan kaleng 4 pcs (155 gr)
- Vitamin C (1 paket)
- Mie instant 15 pcs
- Susu 5 buah
- Masker 5 pcs
penyaluran bantuan ini dilaksanakan di halaman Kantor Desa Ciasmara

Pada kegiatan penyaluran tersebut Bpk. Junaedi selaku Kepala Desa berterima kasih kepada bpk. Gubernur Provinsi Jawa Barat bpk. Ridwan Kamil yang telah menyediakan Aflikasi Sapa Warga sehingga pihak pemerintahan Desa terutama bpk. RW dan RT bisa mengimput warganya yang terdampak pandemik Covid-19. secara langsung. dan ucapan apresiasi kpd Bpk RW. dan RT yang begitu cepat merespon aflikasi ini.


Karang Taruna Putra Asmara merupakan Kordinator penyaluran bantuan ini di dibantu oleh Lembaga-lembaga yang ada dipemerintahan dari mulai bpk, RT, RW, Dusun, Kader Posyandu, Kader PKK, LPM, BPD Staf Desa Ciasmara dan Babinsa (Bpk. Sutardi). disela-sela kegiatan tersebut Bpk. Budiyanto selaku ketua Karang Taruna Putra Asmara menyatakan sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini karna bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.
kegiatan ini sudah barang tentu penyalurannya dengan memenuhi protokol kesehatan.

editor : YAH

POTO-POTO KEGIATAN





 





















Kegiatan

Chat WA

Back to Top

TES SUHU TUBUH

TES SUHU TUBUH
GUGUS TUGAS DESA CIASMARA

GUGUS TUGAS COVID-19

GUGUS TUGAS COVID-19
Busisca | Bogor Untuk SIap Siaga Corona

DISDUKCAPIL KAB. BOGOR

DISDUKCAPIL KAB. BOGOR
Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil

LARAS ONLINE

LARAS ONLINE
Layanan Resmi Aspirasi Online