Menu Melayang

PERESMIAN POM MINI KARANG TARUNA "PUTRA ASMARA" DESA CIASMARA


DESA CIASMARA - Kamis, 08 Oktober 2020 Karang Taruna Desa Ciasmara "Putra Asmara" dengan resmi membuka usaha Pom Mini Menjual Bahan Bakar Bensin dan langsung diresmikan oleh Kepala Desa Ciasmara Bpk. Junaedi.

Dalam APBDES tahun anggaran 2020 Karang Taruna Putra Asmara awalnya memang mempunyai 4 program yang akan didanai oleh anggaran DD tahun 2020 antaranya Peningkatan Kapasitas Pengurus Karang Taruna Putra Asmara, Pom Mini, Tata Boga, dan Kegiatan Olahraga dengan nominal anggaran Rp. 40.000.000 (empat puluh juta rupiah) tetapi dikarna ada musibah penyebaran Virus Corona (COVID-19) maka kegiatan yang bisa didanai oleh anggaran tersebut hanya dua kegiatan saja antaranya Peningkatan Kapasitas Pengurus Karang Taruna Putra Asmara dan Usaha Pom Mini dengan anggaran kedua kegiatan tersebut sebesar Rp. 20.000.000 (dua puluh juta rupiah) sedangkan anggaran sisanya dialihkan ke penanganan COVID-19 (penambahan BLT DD dan pembelian Masker). Perubahan anggaran ini disepakati di acara MUSDESUS.

Kegiatan Peresmian ini dihadiri oleh Kepala Desa Ciasmara, BPD, Pembina Karang taruna, Pengurus Karang Taruna Putra Asmara dan masyarakat setempat. Pemerintahan Desa berharap dengan adanya Usaha ini Karang Taruna Putra Asmara bisa memiliki kegiatan yang menghasilkan uang untuk menunjang kegiatan-kegiatan Karang Taruna bahkan untuk menambah inkam Pengurus dan bahkan masyarakat yang lain. Adapun lokasi dari Pom Mini ini bertempat di Kp. Parabakti Pasar Rt. 01 Rw. 07 Desa Ciasmara Kecamatan Pamijahan (bersebelahan dengan tempat cuci motor, mobil sebelah jembatan Perbatasan Desa Ciasmara dan Desa Purwabakti.)

Bpk. Budiyanto selaku Ketua Karang Taruna Desa Ciasmara "Putra Asmara" mewakili anggotanya merasa bersyukur karna diberikan kepercayaan dan tanggung jawab untuk mengelola usaha ini. mudah-mudahan dengan usaha ini dapat memberikan contoh yang baik bagi kelompok-kelompok usaha yang lain khusunya yang berada di Desa Ciasmara dan umumnya bagi Masyarakat Kecamatan Pamijahan. dan juga berharap masyarakat Desa Ciasmara dan sekitarnya untuk bisa memanfaatkan Pom Mini ini (membelinya).

Bpk. Junaedi mengucapkan selamat buat Karang Taruna dan semoga Usahanya cepat berkembang dan maju.

editor : YAH

FOTO-FOTO KEGIATAN








Kegiatan

Chat WA

Back to Top

TES SUHU TUBUH

TES SUHU TUBUH
GUGUS TUGAS DESA CIASMARA

GUGUS TUGAS COVID-19

GUGUS TUGAS COVID-19
Busisca | Bogor Untuk SIap Siaga Corona

DISDUKCAPIL KAB. BOGOR

DISDUKCAPIL KAB. BOGOR
Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil

LARAS ONLINE

LARAS ONLINE
Layanan Resmi Aspirasi Online